Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Polisi Tangkap Mantan Paspampres

Polisi Tangkap Mantan Paspampres

sabu

Sketsanews.com – Polisi menangkap seorang anggota TNI terkait kasus narkoba. Anggota TNI tersebut pernah berdinas di Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), namun sudah dipecat (desersi).

“Benar tadi sudah saya cek. Kasusnya sudah dilimpahkan ke Denpom Jaya Tangerang. Lantaran yang bersangkutan merupakan anggota TNI,” ujar Wakapolres Jakarta Barat AKBP Irsan kepada wartawan, Jumat (20/5/2016).

Operasi yang dipimpin oleh Panit II Satnarkoba Polres Jakbar Iptu Bartoyo ini menangkap Prada BS. Penangkapan dilakukan pukul 02.00 WIB di rumah kosan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Hasil tes urin, Prada BS positif amphetamine dan metampethamine.

Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak Paspampres, Prada BS diketahui telah dipecat. Saat ini Prada BS masih di Mapolres Metro Jakarta Barat menunggu kedatangan anggota Denpom Jaya Tangerang untuk diserahkan.

Barang bukti yang diamankan di antaranya 4 butir inex, 3 paket sabu seberat 0,44 gram, alat hisap sabu dan uang tunai berjumlah Rp 1.050.000.

Bz

%d blogger menyukai ini: