Sketsa News
Home Internasional, News, Tekno-Sains Asus Luncurkan Tablet Transformer Book T101 Bisa Dilipat

Asus Luncurkan Tablet Transformer Book T101 Bisa Dilipat

Sketsanews.com – Asus kembali memperkenalkan produk terbarunya dari keluarga Asus Transformer Book, sebuah perangkat 2-in-1 yang dapat berfungsi baik sebagai laptop atau tablet yang dilipat.

Asus Transformer Book T101 (Foto: Liliputing)
Asus Transformer Book T101 (Foto: Liliputing)

Model satu ini dirakit pabrik dengan keyboard dilepas, sementara model lainnya memiliki 360 engsel derajat sehingga memungkinkan melipat layar hingga menyentuh bodi belakang perangkat.

Sebagaimana dilansir dari Okezone, Sabtu (21/5/2016), manufaktur asal Taiwan tersebut meluncurkan Transformer Book T101 dalam sebuah acara digelar di Perancis.

Perangkat model terbaru ini ditenagai Prosesor Intel Atom x5-Z8350 Cherry Trail yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan WiFi 802.11ac. Ketersediaan memori penyimpanan 64 GB atau 128 GB.

Dilaporkan, tablet mungil besutan Asus itu tersedia dalam tiga pilihan warna abu-abu, biru, atau merah muda. Perusahaan mengatakan tablet akan tersedia pada Agustus dan dibanderol 299 Euro setara Rp4,5 juta.

Menariknya, ini adalah model kedua milik produsen yang disokong Chipset Cherry Trail dari perusahaan, di mana sebelumnya Asus telah merilis Transformer Book dengan seri T100HA ke publik pada 2015. (An)

%d blogger menyukai ini: