Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Polisi Buru Penembak Mobil Kapolsek Teluknaga

Polisi Buru Penembak Mobil Kapolsek Teluknaga

Sketsanews.com – Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus penembakan mobil Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto yang terjadi pada pagi tadi di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

teluk

“Kami sedang melaksanakan lidik dan sidik. Mohon pengertiannya ya,” ujar Sri Bhayakari saat dihubungi, Sabtu (21/5/2016).

Sebelumnya mobil Kapolsek Teluknaga ditembak sekelompok kawanan begal dengan modus ban kempes di kawasan Jalan TB Simatupang. Polisi menduga kawanan begal tersebut menggunakan senjata api jenis airsoft gun saat melancarkan aksinya.

Namun, beruntung tembakan yang dilontarkan kawanan begal tersebut tidak mengenai mobil korban. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari bukti dan saksi untuk memburu para pelaku. Masyarakat diharapkan untuk tidak resah atas insiden tersebut.

Kronologi

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto menjadi korban perampokan, bahkan para komplotan rampok menembak kaca mobil Nisan X-Trail dengan nopol D 88 YD yang dikendarainya.

Dijelaskannya, kejadian berawal saat ia hendak pergi ke Kampus UI, Depok. Sesampainya di Jalan TB Simatupang dari arah Pasar Rebo ke Cilandak, tiba-tiba pengendara sepeda motor memberitahu bahwa ban mobilnya kempes.

Sadar akan menjadi korban perampokan, Supriyanto tidak mengindahkan peringatan pelaku dan terus berjalan. Namun, tidak lama kembali pengendara motor itu kembali menberitahukan hal serupa.

“Sampai empat kali, kaca mobil saya diketuk dan dibilang kalau ban mobil saya kempes. Saya masih terus saja berjalan, kemudian salah satu dari mereka berhenti di depan mobil,” jelasnya, Sabtu (21/5/2016).

Supriyanto menambahkan, dirinya sempat berteriak meminta tolong kepada satpam yang posisinya tidak jauh dari lokasi agar ikut menangkap pelaku. Komplotan itu pun melarikan diri karena terikannya.

“Tidak berselang lama, sekira 50 meter tiba-tiba dari belakang ada pelaku lainnya yang berbocengan dengan sepeda motor dan langsung menembak dengan senjata api (rakitan) ke arah mobil saya,” terangnya.

Pelaku menembak kaca sebelah kanan, namun kaca mobil tidak pecah dan peluru mental belum ditemukan anak pelurunya, dan langsung melarikan diri naik flyover Tanjung Barat ke arah Cilandak.

“Kondisi saya baik-baik saja, saat ini kami masih memburu pelakunya,” pungkasnya.

Bz/okezone

%d blogger menyukai ini: