Sketsa News
Home Headlines, Internasional, News Mesir Publikasikan Serpihan Pesawat EgyptAir

Mesir Publikasikan Serpihan Pesawat EgyptAir

Sketsanews.com -Militer Mesir mempublikasikan foto terkait dalam pencarian pesawat EgyptAir MS804 yang hilang di Laut Mediterania. Barang-barang yang ditemukan itu antara lain bagian dari kursi dan benda yang memiliki tanda EgyptAir.

AFP/Egyptian military spokesperson's facebook page/HO - See more at: //mediaindonesia.com/news/read/46627/mesir-publikasikan-serpihan-pesawat-egyptair/2016-05-22#sthash.xylpqmgb.dpuf
AFP/Egyptian military spokesperson’s facebook page/HO – See more at: //mediaindonesia.com/news/read/46627/mesir-publikasikan-serpihan-pesawat-egyptair/2016-05-22#sthash.xylpqmgb.dpuf

Foto yang diunggah di laman Facebook juru bicara Pasukan Bersenjata Mesir menunjukkan adanya rompi pelampung dan barang-barang lain yang memiliki logo EgyptAir. Dalam penemuan itu juga ditemukan bagian dari badan pesawat dan koper.

Pesawat yang terbang dari Paris ke Kairo, dengan jumlah penumpang 66 orang hilang dari radar pada Kamis (19/5) pagi waktu setempat. Investigator memastikan adanya asap yang terdeteksi di sejumlah bagian kabin tiga menit sebelum pesawat hilang dari radar, tetapi belum diketahui penyebabnya.

Menteri Luar Negeri Prancis Jean-Marc Ayrault mengatakan “seluruh teori akan diuji dan tidak pilih-pilih. Aviation Herald menyebutkan detektor asap di toilet mati dan listrik di pesawat mati sebelum hilang kontak.

Situs itu menyebutkan menerima data penerbangan yang dimasukan dalam Aircraft Communications Addressing and Reporting System (ACARS) dari tiga saluran independen. (Br/MI)

%d blogger menyukai ini: