Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News MIRIS! Inilah Permintaan Terakhir Eno Parinah: “Hargailah Aku”

MIRIS! Inilah Permintaan Terakhir Eno Parinah: “Hargailah Aku”

Eno Parihah
Eno Parihah

Sketsanews.com – Kisah pilu Eno Parinah, korban perkosaan dan pembunuhan sadis yang mayatnya ditemukan gagang cangkul menancap di kelamin, seolah tak ada habisnya. Mayat karyawati pabrik plastik PT Polyta Global Mandiri itu ditemukan tewas di dalam kamarnya ternyata dibunuh oleh pelajar SMP.

Publik masih tetap penasaran untuk mengetahui lebih jauh tentang Eno Parinah. Tak sedikit yang ingin tahu sosok Eno Parinah lewat akun Facebook miliknya, @Enoel.

Facebook Eno Parinah sempat menjadi perbincangan heboh lantaran muncul status misterius di saat Eno Parinah sudah meninggal. Setelah ditelusuri, status tersebut diduga dibuat oleh satu pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Eno.

Pelaku yang mengambil ponsel Eno usai melakukan pembunuhan, meng-apdate status di Facebook Eno Parinah pada Jumat malam (14/5/2016).

“Ya allah emang benar ya eno meninggal by,,,dayat,” demikian status yang dibuat di akun Facebook @Enoel pada pukul pukul 19.23 WIB.

Sebelum status tersebut, Eno Parinah hanya beberapa kali membuat status Facebook. Dia juga jarang mengunggah foto, seperti pengguna Facebook pada umumnya.

“Lagi lieur mikirin utang,” imbuh Eno di akun Facebooknya Pada 8 Mei 2016, pukul 15.39 WIB.

Eno Parinah kemudian membuat status yang meminta dirinya dihargai. Inilah permintaan terakhir Eno Parinah di Facebook sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya.

“Hargailah aku, Toh, itu juga buat kbaikan kmu,” tandas Eno tanpa menyebutkan  kepada siapa status itu ditujukan.

Bz/pojoksatu

%d blogger menyukai ini: