Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Hadiri Sidang PK, Freddy Budiman Berjubah dan Janggut Lebat

Hadiri Sidang PK, Freddy Budiman Berjubah dan Janggut Lebat

CjSJEZUWgAAEmX5

Sketsanews.com – Terpidana mati kasus narkotika Freddy Budiman mendapatkan pengawalan khusus saat menjalani sidang peninjauan kembali (PK) terkait kasus kepemilikan narkotika di PN Cilacap, Jawa Tengah.

Namun, saat menghadiri sidang ada yang berbeda dari Freddy Budiman. Pria yang dulu lebih terlihat urakan dan bergaya preman dengan rambut dicat, kini berubah layaknya penampilan seorang ustad.

antarafoto-sidang-pk-freddy-budiman-25052016-iz-2

Freddy datang dengan menggunakan jubah putih dan celana cingkrang. Mungkin bagi orang yang tidak mengenalinya mengira Freddy adalah tahanan terpidana terorisme. Tak hanya itu, rambut Freddy juga sudah dicukur rapi dengan janggut lebat di dagu.

Freddy mengajukan peninjauan kembali terhadap vonis hukuman mati yang diterimanya menjelang kabar akan dilaksanakan eksekusi terhadap terpidana mati kasus narkoba tahap ketiga.

Sidang PK yang diajukan Freddy Budiman akan dipimpin majelis hakim yang diketuai Catur Prasetyo serta beranggotakan Vilia Sari dan Cokia Ana Ponta O.

Sidang PK tersebut digelar di PN Cilacap atas pendelegasian dari PN Jakarta Barat yang menjatuhkan vonis mati kepada Freddy Budiman.

 

Bz

%d blogger menyukai ini: