Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Kapolda Sulteng: Saya Tidak Bangga Tembak Teroris!

Kapolda Sulteng: Saya Tidak Bangga Tembak Teroris!

Kapolda Sulteng, Saya Tidak Bangga Tembak Teroris!

Sketsanews.com – Sedikitnya tinggal 22 orang kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso alias Abu Wardah yang bersembunyi di hutan Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng). Meskipun sudah banyak yang tewas, Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Rudy Sufahriadi mengaku tidak bangga menembak mati teroris.

“Kemarin, maklumat agar Santoso diminta menyerah, dan kami siap. Saya sebagai penanggungjawab tidak bangga tembak teroris,” kata Rudy, ketika menggelar konferensi pers didampingi Kadiv Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar di Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Rabu (25/05/2016).

Namun, kata Rudy, bila Santoso tidak mau menyerahkan diri pihaknya akan melakukan langkah sesuai prosedur. “Kami harap masyarakat bisa paham bahwa kami akan menyelesaikan misi ini,” tandasnya.

Sementara itu, Boy mengatakan bahwa maklumat dan operasi tetap berjalan bersama. Apabila ada perlawanan, maka akan dilakukan upaya hukum.

“Pada dasarnya kegiatan ini ingin dituntaskan. Sesuai dengan instruksi Kapolri dan Presiden agar selesaikan dan tuntaskan ancaman teroris di negara ini,” tandas Boy. (Zu/Rimanews)

%d blogger menyukai ini: