Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News PPP Lirik Ustaz Yusuf Mansyur Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta

PPP Lirik Ustaz Yusuf Mansyur Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta

ustad-yusuf-mansyur-sedekah-al-quran_20150901_205801

Sketsanews.com – Partai Persatuan Pembangungan (PPP) berkonsentrasi penuh dalam upaya penjaringan bakal calon Kepala Daerah di Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta dan Banten. Dua daerah ini dinilai menjadi barometer karena secara geografis dekat dengan jantung kekuasaan.

“Dua provinsi ini menjadi perhatian penuh kami dalam penjaringan bakal calon Kepala Daerah,” kata Ketua Umum DPP PPP Mohammad Romahurmuziy atau Romi, di Magelang, Rabu (25/5/2016).

Romi mengungkapkan untuk Pilkada DKI Jakarta pihaknya sudah mengindentifikasi beberapa nama dari internal partai berlambang Ka’bah ini.

Nama-nama tersebut di antaranya Taufiqurrohman Ruki. Ruki merupakan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini menjabat sebagai Ketua Mahkamah PPP.

Kemudian Ustad kondang Yusuf Mansur dan Abraham “Lulung” Lunggana yang saat ini Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta juga digadang-dagang akan diusulkan menjadi bakal calon melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Selain tiga nama itu, kami juga mencermati dengan seksama nama-nama yang beredar saat ini untuk menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta,” ucap dia.

Hanya saja, kata Romi, pihaknya belum dapat menyebutkan siapa bakal nama calon terkuat yang akan diputuskan DPP PPP.(Fr/Tribunnews)

%d blogger menyukai ini: