Sketsa News
Home Berita Terkini, News Wapres JK: Karir Politik Saya Sudah Selesai

Wapres JK: Karir Politik Saya Sudah Selesai

jk-minta-khotbah-di-masjid-tak-hanya-soal-ibadah-tapi-juga-ekonomi

Sketsanews.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku tak mau mengikuti jejak Presiden Joko Widodo membuat akun jejaring video YouTube. Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu menilai sudah bukan waktunya untuk membuat jejaring di media guna memiliki hubungan langsung dengan jaringanya.

 “Tentu berbeda, kalau saya karir politik saya sudah selesai lah, jadi mungkin saya tidak butuh hal seperti itu,” ujar JK ketika ditemui di Hotel Sangri-La Jakarta Pusat, Minggu (29/05/2016).

Namun, berbeda halnya dengan Presiden Jokowi. Jokowi, kata JK, dinilainya masih mempunyai jenjang karir politik lebih panjang dibandingkan dirinya. Sehingga, tepat jika Presiden Jokowi meluncurkan akun YouTube.

“Tapi, kalau Presiden ke depan masih panjang, jadi butuh hubungan sosial yang lebih baik,” tandas JK.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi baru-baru ini mengumumkan secara resmi akun YouTube miliknya, youtube.com/c/jokowi.

Jokowi juga telah memiliki sejumlah akun di jejaring sosial lainnya seperti Twitter dan Facebook. Sementara JK, hanya aktif menggunakan media sosial Twitter, @Pak_JK, untuk berinteraksi dengan masyarajat serta membagikan sejumlah kegiatannya selama ini.

Akun YouTube resmi Presiden Jokowi merupakan hasil produksi bersama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden. (fr/rima)

%d blogger menyukai ini: