Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Habib Riziek dan Fadli Zon di Simposium Tandingan

Habib Riziek dan Fadli Zon di Simposium Tandingan

Sketsanews.com – Dalam simposium yang akan digelar untuk merespon simposium soal komunis yang digelar pemerintah, Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habieb Riziek dan Wakil Ketua DPR, Fadli Zon akan diundang sebagai pembicara.

Panitia simposium tandingan, Letjend TNI (Purn) Kiki Syahnakri
Panitia simposium tandingan, Letjend TNI (Purn) Kiki Syahnakri

Ketua panitia simposium, Letjend TNI (Purn), Kiki Syahnakri, menyebut pihaknya memilih kedua orang itu, karena keduanya memiliki semangat antikomunis.

“Simposium jni digelar orang yang antikomunis. Organisasi yang dipimpin Habieb Riziek itu antikomunis, Fadli Zon sama, antikomunis,” ujar Kiki kepada wartawan, di gedung Dewan Dakwah Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/5/2016).

Simposium yang bertajuk “Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan Partai Komunis Indonesia dan Ideologi Lain” itu, akan digelar 1-2 Juni mendatang, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Selain Habieb Riziek dan Fadli Zon, dalam simposium tersebut juga diundang sebagai pembicara adalah mantan Danjend Kopassus TNI AD, Letjend TNI (Purn) Sintong Panjaitan, ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Ignatius Suharyo.

Dalam simposium tersebut, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu juga dijadwalkan hadir, memberikan sambutan untuk mewakili pemerintah.

(Br/Tribunnews)

%d blogger menyukai ini: