Sketsa News
Home Internasional, News Film animasi “Detective Conan: The Darkest Nightmare” mencetak rekor box office

Film animasi “Detective Conan: The Darkest Nightmare” mencetak rekor box office

Sketsanews.com – Film animasi “Detective Conan: The Darkest Nightmare” mencetak rekor box office untuk serial film dengan meraup 5,06 miliar yen atau sekitar Rp619,52 miliar dalam 23 hari setelah penayangan perdana.

Film yang tayang perdana di 359 bioskop se-Jepang pada 16 April itu. Film animasi ke-20 yang diadaptasi dari serial manga “Detective Conan” itu telah menarik 3,98 juta penonton pada 8 Mei.

Film terbaru yang mendapat 1,2 miliar yen pada pekan pertama penayangannya dan terus menarik perhatian penggemar selama liburan Golden Week pada akhir April dan awal Mei, dilansir dari AntaraNews.

 

Sinopsis Film animasi Detective Conan : The Darknest Nightmare (2016)

detective-conan-the-darkest-nightmareDetective Conan: The Darkest Nightmare (名探偵コナン 純黒の悪夢 Meitantei Konan: Junkoku no Naitomea) ini bercerita tentang seorang mata-mata menyusup ke Badan Kepolisian Jepang, dan dia mengambil sejumlah file rahasia dari berbagai badan Intelijen agen rahasia seperti MI6 (inggris), BDN (jerman), dan CIA (amerika) dan FBI, Setelah itu, mata-mata mencuri mobil dan melarikan diri.

Rei Furuya dan rekan-rekan polisinya langsung mengejar si mata-mata yang kabur dengan mobil curiannya tersebut. pelarian si mata-mata itupun berakhir ketika mobil yang dikendarainya terguling setelah ditembak dengan sniper oleh agen FBI Shuichi Akai.

Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke sebuah wahana akurium yang baru saja direnovasi. Saat naik wahana, komedi raksasa, Conan melihat seorang wanita yang duduk sendirian dan dalam keadaan terluka.Wanita itu juga memiliki warna mata kiri dan kanan yang berbeda.

Tapi saat ditanya, wanita itu tampaknya menderita amnesia begitu parah, dia bahkan tak ingat namanya sendiri dan telepon genggamnya juga rusak. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantunya mendapatkan kembali kenangan siwanita tersebut. Sejak itu sang wanita asing itu tinggal bersama Conan. (PusatSinopsis)

 

(in)

%d blogger menyukai ini: