Sketsa News
Home News Mahasiswa FEUI Bunuh Diri, Butuh 4 Jam untuk Evakuasi

Mahasiswa FEUI Bunuh Diri, Butuh 4 Jam untuk Evakuasi

Sketsanews.com – Jasad Vinsensius Billy mahasiswa jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) akhirnya dibawa ke RS Polri Kramatjati, guna di autopsi. Evakuasi jasad Billy membutuhkan waktu lebih dari empat jam karena menunggu mobil ambulans.

mahasiswa-feui-Vinsensius-Billy-bunuh-diri

Billy ditemukan tewas di kamar kosnya yang berada di lantai tiga Kos Unica di Gang Kabel, Beji, Depok, pada Selasa (31/5/2016) pukul 08.15 WIB. Sekitar pukul 13.00 WIB, jasad Billy akhirnya dievakuasi dari kamarnya setelah mobil ambulans dari Pemkot Depok tiba di lokasi.

Keluarga Vinsensius Billy histeris melihat jasad mahasiwa Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI). Ibu korban yang baru saja datang langsung menangis histeris melihat jasad sang buah hati.

“Kenapa harus begini,” teriak wanita paruh baya yang mengenakan kaus warna hitam tersebut sambil terisak, Selasa (31/5/2016) di lokasi kejdian perkara. Keluarga terus-terusan menangis ketika jasad Billy dievakuasi, dilansir dari Sindonews.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dengan menggunakan ambulans Pemkot Depok.Tidak banyak kata yang terucap dari ibu korban. Dia hanya terus-terusan tersedu melihat jasad anaknya.

Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, Vinsensius Billy diduga gantung diri

Mahasiswa Semester 8 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI), Vinsensius Billy, ditemukan tewas dengan leher terjerat seutas tali di kamar kosnya di Kukusan, Beji, Depok. Polisi menduga korban bunuh diri.

“Dugaan sementara dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, korban diduga gantung diri,” ujar Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Nugroho kepada detikcom, Selasa (31/5/2016).

Jasad korban ditemukan pada pukul 08.15 WIB ketika petugas kebersihan kosan, Mariaty, bersih-bersih di lorong kamar-kamar kos.

“Saksi melihat dari jendela kaca, korban dalam keadaan tergantung di rak pakaian,” imbuhnya.

Kemudian saksi memberitahu kepada pemilik kosan dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Beji. Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Diindikasikan bunuh diri karena dari hasil olah TKP ditemukan air seni dan kotoran keluar dari anus korban,” pungkasnya.

(in)

%d blogger menyukai ini: