Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Kini Magelang Diganggu Teror Ketapel

Kini Magelang Diganggu Teror Ketapel

Sketsanews.com – Belum tuntas pengusutan kasus penembakan yang diduga menggunakan senapan angin, warga Kota Magelang, Jawa Tengah, kembali dikejutkan dengan aksi teror misterius.

Ilustrasi
Ilustrasi

Aksi kali ini dilakukan oleh orang tidak dikenal diduga menggunakan ketapel, Sabtu (4/6/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Ruko Sentra A Yani A9, Jalan A Yani 61-65, Kota Magelang. Kaca pintu pemilik salah satu ruko, Sigit Adi Kusuma (37), tiba-tiba berlubang mirip bekas peluru. Selain di pintu, dua lubang serupa juga telihat di banner yang terpasang di depan ruko.

Hal tersebut diketahui pertama kami oleh Widiyoko Fitrianto (41), warga Kelurahan Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Saat itu, Widiyoko sedang berada di dekat ruko tersebut melihat pintu kaca tiba-tiba berlubang mirip bekas tembakan.

Kemudian, ia memberitahukan kejadian itu kepada sang pemilik. Pemilik ruko lalu berinisitif melapor ke Kepolisian Resor Magelang Kota.

Sejumlah polisi kemudian segera menuju lokasi ruko yang terletak tidak jauh dari Markas Kodim 0705/Magelang itu. Polisi melakukan olah kejadian kejadian perkara (TKP) serta memeriksa beberapa saksi.

Kepala Polres Magelang Kota, AKBP Edi Purwanto, mengatakan hasil olah TKP sementara, polisi menemukan satu lubang di pintu kaca bagian atas dan dua lubang di banner papan kursus stir mobil tersebut. Selain itu, di lokasi kejadian, petugas menemukan empa butir kelereng.

“Di sekitar TKP, kami temukan empat butir kelereng. Dugaan, pelaku menggunakan ketapel,” ujar Edi dihubungi, Sabtu malam.

Untuk menindaklanjuti kasus tersebut, pihaknya telah menyimpan rekaman kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di dekat ruko.

“Kami juga telah memeriksa saksi-saksi termasuk pemilik Ruko, sementara belum dikatahui hasilnya,” papar Edi.

(Br/Tribunnews)

%d blogger menyukai ini: