Sketsa News
Home News Anggota TNI Pusdiklat Passus Tewas Ditusuk di Jalan Rajawali Kota Bandung

Anggota TNI Pusdiklat Passus Tewas Ditusuk di Jalan Rajawali Kota Bandung

Sketsanews.com – Seorang anggota TNI AD tewas setelah dianiaya dan ditikam oleh gerombolan pemuda bermotor, saat melintas di Jalan Rajawali Kecamatan Andir Kota Bandung, Minggu (5/6/2016).

Informasi yang diperoleh RRI menyebutkan, korban bernama Galang berpangkat Pratu dari kesatuan Pusdiklat Passus. Saat kejadian korban Pratu Galang baru mau pulang setelah berkumpul dengan teman-temanya sesama anggota Club motor CB di Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Ketika sampai di batas kota Jalan Rajawali korban dihadang oleh kelompok pemuda yang menggunakan sepeda motor, langsung dipukuli dan ditikam sebanyak 4 kali di bagian punggung. Setelah itu korban ditinggalkan oleh para pelaku.

Korban lalu ditolong oleh warga yang melintas, dinaikkan ke angkot dan diantar kerumah sakit Rajawali Kota Bandung. Saat tiba di rumah sakit Pratu Galang sempat menghubungi teman satu lettingnya Pratu Agus anggota Yon Armed 4 Cimahi serta menceritakan kejadian yang dialaminya.

Karena korban anggota militer, Pratu Galang kemudian dirujuk ke RS TNI Dustira Cimahi, namun karena lukanya cukup parah, akhirnya korban meninggal dunia sekitar pukul 16.17 WIB.

Mayor Siti dari Penerangan Kodam III Siliwangi ketika dikonfirmasi RRI malam tadi membenarkan, adanya anggota TNI yang tewas akibat dianiaya, namun penyebab pastinya belum diketahui karena masih dalam penyelidikan anggota kepolisian dan Denpom Kodam III Siliwangi,” jelas Mayor Siti.(Amelia Hastuti/AA)

 

(in)

%d blogger menyukai ini: