Sketsa News
Home Berita Terkini, News Polri Usul Tambah Anggaran Rp 8,939 Triliun ke DPR

Polri Usul Tambah Anggaran Rp 8,939 Triliun ke DPR

Sketsanews.com – Polri mengajukan tambahan anggaran sebesar Rp8,939 triliun ke Komisi III DPR dalam APBN Perubahan Tahun 2016.

“Polri telah ajukan kebutuhan anggaran tambahan dengan menyurati Presiden terkait penguatan Densus 88, Korbrimob, Baintelkam Polri sebesar Rp1,925 triliun,” kata Asrena Polri Irjen Arif Wachyunadi, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2016), dikutip dari OkeZone.

gedung-bareskrim-polri

Dalam paparannya, Arif menyampaikan, Polri mengajukan tambahan anggaran sebesar Rp8,939 triliun. Rinciannya untuk kebutuhan penanganan terorisme sebesar Rp1,925 triliun dan kebutuhan prioritas Polri Rp7,014 triliun.

Asrena Polri Irjen Arif Wachyunadi, mewakili Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti datang ke Komisi III DPR untuk menyampaikan soal anggaran dalam APBN Perubahan Tahun 2016. Badrodin berhalangan hadir karena sedang bertugas ke luar negeri dan Wakapolri Komjen Pol Budi Gunawan sedang di Istana Negara.

Pihaknya sendiri sudah menerima surat dari Menteri Keuangan tentang tambahan alokasi anggaran sebesar Rp983 miliar. “Polri sendiri melakukan efisiensi sebesar Rp1,56 triliun,” sebutnya.

 

 

(in)

%d blogger menyukai ini: