Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kemarahan Anak-anak Soeharto terhadap Agung Cs Dinilai Wajar

Kemarahan Anak-anak Soeharto terhadap Agung Cs Dinilai Wajar

Sketsanews.com  – Polemik dualisme kepengurusan di tubuh Partai Golkar belum menemukan titik sepakat. Hal itu mengundang reaksi dari putra-putri mantan Presiden Soeharto sekaligus pendiri partai berlambang pohon beringin ini.

kemarahan-anak-anak-soeharto-terhadap-agung-cs-dinilai-wajar-PsW

Setelah licauan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) dan dukungan Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang menegur Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai, kini giliran Bambang Trihatmodjo ikut berkomentar.

Lewat akun Twitter @BambangTri1953, salah satu putra Soeharto ini mendukung penuh langkah yang dilakukan Tommy Soeharto dan Titiek Soeharto.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Tantowi Yahya menyambut baik dukungan yang diberikan oleh putra-putri Soeharto. Dukungan itu, kata Tantowi, merupakan upaya membawa Partai Golkar ke arah kebaikan.

“Mereka patut prihatin, patut juga marah karena ayah mereka yang bangun partai ini. Mereka diam selama ini tapi bukan berarti tidak memperhatikan,” kata Tantowi ketika dihubungi Sindonews, Sabtu 11 April 2015.

Meski Tommy Soeharto dan Bambang Trihatmodjo kini berada di luar struktur Partai Golkar, Tantowi menilai, rasa memiliki partai berlambang pohon beringin yang ditunjukkan putra-putri Soeharto ini tetap besar.

“Mereka di luar struktur, tapi bukan berarti meninggalkan partai ini. Mereka tetaplah kader Golkar yang memiliki rasa memiliki yang sangat tinggi,” pungkas Tantowi.

(Say/ Sindonews.com)

%d blogger menyukai ini: