Sketsa News
Home Berita Terkini, News Kapolres Subang dan 2 Perwira Polda Jabar Kecipratan Duit Korupsi Bupati Subang

Kapolres Subang dan 2 Perwira Polda Jabar Kecipratan Duit Korupsi Bupati Subang

ojang-sohandi-jalani-pemeriksaan-lanjutan_20160430_123247

Sketsanews.com – Kepala Polres Subang Ajun Komisaris Besar Agus Nurpatria disebut menerima satu unit motor trail dari Bupati Subang Ojang Sohandi.

Sementara itu, dua perwira menengah berpangkat yang sama dengan Agus di Polda Jawa Barat juga menerima dua unit motor yang sama.

Kuasa hukum Bupati Subang Ojang Sohandi, Rohman Hidayat, mengatakan keterangan tersebut tertera di Berita Pemeriksaan Acara di Komisi Pemberantasan Korupsi terkait penyidikan kasus dugaan korupsi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Subang tahun 2014.

“Di dalam BAP selain Pak Bupati Ojang menyerahkan dua buah motor dan biaya perbaikan mobil oknum orang Polda, beliau juga memberikan kepada Kapolres. Diminta lah oleh Kapolres,” kata Rohman saat dihubungi Tribun, Jakarta, Rabu (8/7/2016).

Menurut Rohman, kliennya menyerahkan uang Rp 200 juta kepada salah satu perwira menengah Polda Jawa Barat tersebut untuk perakitan mobil off road.

“Dia minta dibayarin biaya dia merakit mobil off road,” ungkap Rohman.

Walau demikian, Rohman mengaku tidak tahu apakah ada hubungan antara pemberian tersebut dengan kasus kasus penyidikan BPJS. (Fr/Tribunnews)

%d blogger menyukai ini: