Sketsa News
Home Berita Terkini, News Tangis Haru Warnai Berbagi Takjil Yustin Ficardo

Tangis Haru Warnai Berbagi Takjil Yustin Ficardo

Aprilani Yustin Ficardo bersama Majelis Ta’lim Ar Ridho membagikan takjil dan bingkisan kepada 300 pasien kelas 3 rawat inap RS dr. H. Abdul Moeloek, Jumat (10/06).

IMG_1086-696x588

Yustin Ficardo mendatangi para pasien dan orang tua pasien, berbincang-bincang dan memberi semangat serta mendoakan agar cepat sembuh dan bisa kembali ke rumah dalam keadaan sehat.

Majelis Ta’lim Ar Ridho provinsi Lampung melalui ketua umumnya Hj.Yustin Ridho Ficardo mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka bersilaturahmi di Bulan Suci Ramadhan dan berbagi kasih pada sesama.

Momen turun kebawah istri Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo ini tak disia-siakan para pasien untuk curhat dan berkeluh kesah. Tak sedikit pasien ataupun keluarganya yang menangis. Yustin pun tampak sabar mendengar cerita warga.

“Sudah diagendakan untuk secara rutin dilaksanakan selama bulan suci Ramadan. Selain RS Abdoel Moeloek kita akan ke rumah sakit lainnya, serta ke pemukiman warga nelayan, pemulung dan lainnya.” Jelas Yustin Ficardo.(Dan/Radarlampung)

%d blogger menyukai ini: