Sketsa News
Home Berita Terkini, News Lebih Aman, Anti Oplosan

Lebih Aman, Anti Oplosan

Sketsanews.com – Pertamina tengah getol menjual produk anyar, bright gas. Produk tersebut ditawarkan dengan dua macam pilihan, 5,5 kilogram dan 220 gram. Salah satu agen yang memasarkan adalah PT Air Mas Muda.
a50ee668ce6ee2b4f1eff250f61a7055_XL
“Kami menargetkan pasarnya, yaitu Usaha Kecil dan Menengah (UKM, red),” kata Nikki Tirta, owner PT Air Mas Muda, kepada Sumatera Ekspres, kemarin. Ia mengakui, produk ini membidik pasar kelas menengah.
Menurutnya, kehadiran bright gas diharapkan mampu menyerap sebagian pangsa pasar LPG 3 kilogram. “Bright gas merupakan produk Pertamina untuk pasar nonsubsidi,” terang Nikki.
Banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari produk ini. Selain aman dan praktis, bright gas juga memiliki warna menarik dan dilengkapi teknologi katup ganda. “Itu tujuannya agar jauh lebih aman dan hologram untuk mengetahui asal pengisian SPBE,” ungkapnya.
Tak hanya itu, kata Nikki, tabung bright gas juga memiliki bahan lebih baik. Menurut dia, bajanya dibuat dari kualitas yang terbaik pula. “Jadi, tabung 5,5 kilogram adalah tabung antioplosan,” pungkasnya. (Dan/Sumeks)
%d blogger menyukai ini: