Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Insiden Pembunuhan oleh Para Geng Motor

Insiden Pembunuhan oleh Para Geng Motor

4b537431-b1e8-493d-9650-e12834217658_169

Sketsanews.com – Geng motor melancarkan aksinya dengan melakukan penyerangan di 3 titik di Serang, Banten. Mereka menyasar kepada seorang pemuda dari klub motor di tempat mangkalnya para pemuda.

Aksi penyerangan bermula di sekitar Stadion Maulana Yusup, Kelurahan Sumur Pecung. Dari situ, para pelaku kemudian menyerang sekelompok pemuda yang tengah nongkrong di Pasar Rau, Kelurahan Cimuncang dan berakhir di depan Apotik Biomed, Jl Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang.

Insiden tersebut terjadi pada Minggu (12/6) dini hari secara berturut-turut di lokasi tersebut. 14 Pemuda dilaporkan mengalami luka-luka dalam penyerangan tersebut.

Para korban sendiri tidak ada yang mengenali para pelaku. Tidak ada ciri-ciri khusus dari pelaku yang dapat diidentifikasi oleh para korban.

“Tidak ada ciri-ciri khusus. Mereka menggunakan motor sekitar 20 orang dan berhelm,” imbuhnya.

unduhan (2)

Polisi masih mendalami kasus tersebut. Dilaporkkan ada 14 pemuda yang mengalami luka-luka akibat penyerangan tersebut. Insiden tersebut terjadi secara berturut-turut di 3 lokasi pada Minggu dini hari.

“Kejadiannya tidak lama, hanya dalam hitungan menit di 3 lokasi tersebut,” tambahnya. Polisi menduga, para pelaku mengincar korban secara acak.

“Belum diketahui motifnya, dugaannya pelaku (mengincar korban) acak saja. Korban ini anak-anak klub motor, beda ya sama geng motor,” ujar Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin kepada detikcom, Minggu (12/6/2016).
“Kami imbau kepada masyarakat untuk tidak berkumpul menggunakan motor terutama pada malam hari,” kata Kapolres Serang AKBP Nunung Syaifuddin kepada detikcom, Minggu malam (12/6/2016).

Untuk mengantisipasi agar peristiwa serupa tidak terulang, Polres Serang melakukan patroli skala besar. Sasaran lokasi di beberapa titik rawan tempat nongkrong klub motor, salah satunya di alun-alum Serang.

“Kita tidak boleh underestimate. Kejadian semalam di luar dugaan sehingga perlu dilakukan langkah-langkah pencegahan salah satunya dengan melakukan patroli,” jelasnya.

(bz)

 

 

%d blogger menyukai ini: