Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Pasar Kanjengan Semarang Kebakaran

Pasar Kanjengan Semarang Kebakaran

Sketsanews.com – Kebakaran yang melanda Pasar Kanjengan Semarang hingga pukul 12.45 WIB belum dapat dipadamkan. Padahal, lebih dari 20 mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi.

Selain dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang, proses pemadaman dibantu mobil tangki air dari PDAM Kota Semarang. Namun besarnya api membuat proses pemadaman belum dapat diselesaikan.

Api masih menyala di Pasar Kanjengan Semarang meski puluhan pemadam sudah diterjunkan.(Andika Prabowo/Koran SINDO)
Api masih menyala di Pasar Kanjengan Semarang meski puluhan pemadam sudah diterjunkan.

Api masih menyala dalam kios berlantai dua itu. Asap tebal hitam pekat masih terus berkobar. “Itu dari dalam toko plastik,makanya sulit teratasi,” kata salah satu pengunjung.

Sementara itu, menurut keterangan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu yang langsung mengawasi pemadaman mengatakan, hingga saat ini sudah ada 11 kios yang terbakar. Namun kerugian hingga kini belum bisa ditaksir.

“Menurut laporan yang saya dapat, sudah ada 11 dari 20 kios yang terbakar. Ini masih terus kami upayakan agar api segera ditangani dan tidak merembet ke lokasi lain,” kata dia.

Sekedar diketahui, Pasar Kanjengan Semarang terbakar, pagi tadi. Kebakaran melanda blok E pasar tersebut sejak pukul 09.30 WIB. (An/Sindonews)

%d blogger menyukai ini: