Sketsa News
Home Berita Terkini, News Tingkatkan Layanan, Tambah Armada

Tingkatkan Layanan, Tambah Armada

Sketsanews.com – PT Eka Sari Lorena melalui layanan jasa pengiriman barang ESL Express menambah armada untuk mengantisipasi peningkatan permintaan jasa pengiriman. Hal ini diungkapkan Managing Director PT Eka Sari Lorena, Eka Sari Lorena, kemarin.

25e13a36b6cb14c86efe87b967148d13_XL

Menurut Eka Sari Lorena, penambahan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “Total penambahan armada baru kami, yakni 128 unit kendaraan,” terangnya beberapa waktu lalu.
Eka menerangkan, penambahan armada baru terdiri 56 unit mobil Grand Max, 16 unit mobil truk Ranger, dan 56 unit sepeda motor yang akan difokuskan untuk layanan distribusi daerah Jakarta. “Penambahan armada ini juga dibarengi dengan bergabungnya tenaga-tenaga profesional baru sebagai kurir dan rider di seluruh kantor cabang ESL Express,” ungkapnya.
ESL Express memiliki komitmen tinggi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dengan menjaga “On Time Performance”. Untuk itu, ESL Express yang memulai komitmen ini sejak 2016 selalu menjawab ekspektasi pelanggan terhadap pelayanan yang baik akan ESL Express.
“Penambahan armada baru ini merupakan syarat mutlak yang harus dipenuhi agar pelanggan mampu meraih kepuasan kecepatan pengiriman,” jelasnya. Momen ini juga menandakan awal investasi di semester kedua tahun ini akan terus berkesinambungan.
Eka menjelaskan, 56 unit sepeda motor yang ditambahkan ke dalam pasukan pengiriman paket ESL Express merupakan jawaban dari permintaan pelanggan online shop yang kerap mengirimkan paket kecil. “Dengan kemampuan menjangkau di mana pun rumah pelanggan berada, kini dilengkapi dengan boks untuk keamanan paket dan dokumen serta seragam baru berwarna oranye agar ESL Express dapat terus dipercaya dan hidup di hati masyarakat Indonesia,” paparnya.
Selain itu, ESL Express juga disibukkan dengan banyaknya permintaan “Moving Express”, baik dari perusahaan maupun perseorangan. “Untuk melengkapi permintaan ini, ESL Express menyediakan tenaga andal dalam hal packing khusus untuk layanan ‘Moving Express’,” katanya. Dan layanan ini juga akan siap melayani selama 24 jam di sales counter. (Dan/Sumek)
%d blogger menyukai ini: