Sketsa News
Home Berita Terkini, News Luhut dan Setnov Kompak Rahasiakan Hasil Pertemuan

Luhut dan Setnov Kompak Rahasiakan Hasil Pertemuan

Sketsanews.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menemui Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan di kantornya.
luhut-dan-setnov-kompak-rahasiakan-hasil-pertemuan-Lyw
Pria yang akrab disapa Setnov diketahui menjalin pertemuan dengan Luhut sekitar satu jam lebih, namun dia tidak merinci materi pembicaraan bersama Luhut.

“Membahas situasi keadaan dalam proses yang akan kita hadapi secepatnya,” kata Setnov di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (20/6/2016).

Mantan Ketua DPR ini menyatakan yang dibahas dalam pertemuan tersebut salah satunya merupakan RUU Tax Amnesty. Novanto menyatakan, DPR dan pemerintah terus melakukan koordinasi secara intensif agar tax amnesty segera disahkan menjadi undang-undang.

“Kita terus berkoordinasi dengan pemerintah, karena ini merupakan yang perlu kita dukung sepenuhnya. Karena tax amnesty ini kita harap tidak terlalu lama satu sampai dua hari bisa menjadi keputusan panja dan di paripurna,” tuturnya.

Tak hanya Setnov, ‘aksi tutup mulut’ pun dilakukan Luhut Binsar Panjaitan. Luhut enggan menjawab apa saja yang dibahas dengan Setnov. Dia mengaku banyak hal yang dibahas bersama Setnov.

“Ya ngomong macam-macam,” timpal Luhut.

(Say/ Sindo)
%d blogger menyukai ini: