Sketsa News
Home Berita Terkini, News Sepekan, Bulog Jual 3 Kwintal Daging Sapi

Sepekan, Bulog Jual 3 Kwintal Daging Sapi

Sketsanews.com – Tampaknya kebutuhan warg Kota Metro akan daging sapi cukup tinggi. Wajar saja jika dalam waktu sepekan Bulog Subdivre Lampung Tengah mampu menjual daging sapi sebanyak 3 Kwintal.

Daging

Kasi Pelayan Publik (PP) Bulog Subdivre Lamteng Bariyantoni membenarkan hal tersebut. Bahwa sepekan ini, Bulog mampu menjual daging sapi mencapai 3 Kwintal hanya di stand halaman Bulog setempat.

“Daging sapi ini sudah didrop dari Bandar Lampung, untuk stok tidak ada masalah berapa pun Insyaallah cukup untuk menenuhi kebutuhan masyarakat Kota Metro dan sekitarnya menghadapi hari raya Idul Fitri. Langkah ini disiasati untuk meminimalisir harga daging sapi di pasaran yang terus merangkap naik,” jelas dia disela melayani pembeli di stand Pasar Rakyat, Kelurahan Margodadi, Senin (20/6).

Lebih lanjut Bariyantoni menegaskan daging sapi ini dijual Rp 90 ribu per kilogram. Kebetulan ini juga bekerjasama dengan Pemkot dengan ikut memasang stand di Pasar Rakyat.

Bagi masyarakt yang ingin mendapatkan gading segar yang disediakan Bulog dapat membeli di Pasar Murah atau bisa datang langsung ke kantor Bulog Subdivre Lamteng di Jalan AR.Prawira Negara Kauman Metro Pusat.

“Kami berharap dengan adanya stok daging sapi yang disediakan Bulog ini dapat mengontrol serta menstabilkan harga daging sapi di pasaran yang beberapa pekan ini tidak stabil,” pungkasnya.(Dan/Radarmetro)

%d blogger menyukai ini: