Sketsa News
Home Berita Terkini, News Bupati Peduli Bazar Ramadan

Bupati Peduli Bazar Ramadan

Sketsanews.com – Warga Sukadana sambut hadirnya Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia Chalim saat belanja jajanan buka puasa, saat kunjungi Bazar Ramadan Senin, kemarin.

FB_IMG_1466501090608

Kehadiran Bupati tersebut mengundang perhatian warga sekitar. Dimana sikap seorang Kepala Daerah yang dekat dengan masyarakat umum tanpa melihat status sosialnya.

Disampaikan Saiful Bahri salah satu masyarakat Sukadana, sebaiknya sikap seoarang pemimpin daerah terhadap rakyatnya ‎ tidak perlu membeda-bedakan kalangan dan suku serta golongan, hal tersebut di buktikan dengan hadirnya Ibu Bupati ke tengah-tengah masyarakat Sukadana, tepatnya di Bazar Ramadan bahkan dalam kesempatan itu Bupati juga ikut berbelanja jajanan berbuka puasa.

“Dengan kehadiran Bupati saat itu, para pedagang mengucapkan terima kasih atas kepedulianya Bupati terhadap masyarakat, dengan memberikan bantuan tarup untuk lokasi bazar Sukadana, sehingga para pedagang tetap dapat menjajakan daganganya meski pun hujan turun,” jekas Buhori.

Agus salah satu pedagang Bazar Sukadana mengatakan perihal kepedulian Bupati pada masyarakat kecil, seperti pedagang.
“Coba kalau bupati tidak peduli, dan kami terpaksa merogoh kocek untuk sewa tarup, tapi ini untung Bupati memberikan bantuanya dengan menyumbangkan tarup pada kami,” terang Agus kemarin di sela-sela kesibukanya melayani pembeli. (Dan/Radarmetro)

%d blogger menyukai ini: