Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Ada Kemungkinan Golkar Calonkan Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

Ada Kemungkinan Golkar Calonkan Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

bupati-purwakarta-dedi-mulyadi_20160320_010943

Sketsanews.com – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto memerintahkan Ketua DPD I Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, untuk turun langsung memenangkan partai berlambang beringin ini di Jabar.

Novanto tidak membantah, saat ditanya kemungkinan Golkar mencalonkan Bupati Purwakarta itu untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat.

“Ya ini kami minta Dedi keliling untuk dekatkan masyarakat, beliau turun seminggu tiga kali ke desa-desa di Jabar,” kata Novanto kepada wartawan disela-sela safari Ramadan di Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/6/2016) kemarin.

Mantan Ketua DPR RI ini juga meminta kepala daerah seperti wali kota/bupati asal Golkar untuk mengembalikan kejayaan Golkar di tanah Sunda.

Novanto beberapa kali juga membanggakan Dedi saat blusukan di tengah masyarakat. Sesekali dirinya memanggil Dedi dengan ucapan ‘Pak Gub’.

“Usulan asuransi yang disampaikan Pak Dedi juga sangat luar biasa. Jadi ada asuransi untuk pekerja informal, saya minta anggota DPR dari Golkar untuk mengutamakan kepentingan rakyat,” kata Novanto.

(Br/Tribunnews)

%d blogger menyukai ini: