Sketsa News
Home Berita Terkini, News Dorong Transaksi Non-Tunai

Dorong Transaksi Non-Tunai

anews.com – SketsPemerintah terus mendorong masyarakat untuk menggunakan uang digital atau cashless. Salah satu bank plat merah, BNI juga melakukan berbagai kemudahan dan program menguntungkan melalui transaksi ini.
345dc916ea2d70d8bfe90e66b15e1356_XL
Head of Networking & Service BNI Palembang, Rustanto, mengatakan, pihaknya turut serta dalam mengalakan Gerakan Nasional Non-Tunai (cashless). “Penggunaan uang digital memberikan banyak keuntungan dan manfaat, juga dapat mencegah dari tindak kejahatan dan manajemen keuangan lebih baik jika bisa digunakan dengan benar,” terangnya ditemui di sela-sela Event Shopping Race di Supermarket Diamond Palembang Trade Center (PTC), kemarin (24/6).
Untuk meningkatkan transaksi digital ini, BNI juga memperkuat diri dengan kesiapan infrastrukturnya yang mumpuni. Seperti dari segi jaringan ATM, mesin EDC dan jaringan.
Sementara itu, merayakan HUT Ke-70 BNI serta mengajak nasabah menggunakan layanan non-tunai, BNI mengadakan event Shopping Race. Pada event ini, nasabah diajak lomba berbelanja secara cepat dan sesuai persyaratan.
Event ini dilangsungkan BNI sebanyak dua sesi. Setiap sesi dipilih tiga peserta untuk berlomba. Yang menarik, pemenang dalam event tidak hanya dapat hadiah, tapi juga berhak membawa pulang belanjaan yang dibeli dalam perlombaan. “Event ini transaksinya dilakukan melalui kartu kredit BNI. Ini merupakan salah satu cara kita untuk memperkenalkan penggunaan dan manfaat kartu kredit kepada masyarakat,” tutupnya. (Dan/Sumek)
%d blogger menyukai ini: