Sketsa News
Home Berita Terkini, News Usai Bertemu Jokowi Rombongan PDIP Langsung Laporan ke Megawati

Usai Bertemu Jokowi Rombongan PDIP Langsung Laporan ke Megawati

Sketsanews.com – Sejumlah elite Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Para politikus PDIP itu mengaku mewakili Fraksinya di DPR.

usai-bertemu-jokowi-rombongan-pdip-langsung-laporan-ke-megawati-41L

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Olly Dondokambey mengatakan tujuannya menemui Jokowi untuk menyampaikan rencana kebijakan tax amnesty dan masalah APBN Perubahan yang akan diparipurnakan DPR.

“Itu saja diskusi, harus memberikan masukan kan,” ujar Olly di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (26/6/2016).

Politikus PDIP lainnya yang ikut hadir Hendrawan Supratikno membantah dengan tegas dalam pertemuan dengan Jokowi sempat menyinggung persoalan reshuffle kabinet jilid II. “Enggak sampai ke situ,” tegas Hendrawan.

Namun dirinya mengakui sebelum menemui Jokowi mereka mendapatkan arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Yes. Ini kami rencana ke Teuku Umar sekarang. Kami sudah sering ketemu kok. Mau sharing (ke Megawati-red),” tandasnya.

Sementara itu dua anggota kabinet Jokowi dari PDIP yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menko bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani ketika dikonfirmasi mengenai pertemuan dengan Jokowi lebih memilih irit bicara.

“Itu ada Mas Pram. Nanti dijelasin,” singkat Puan sebelum memasuki mobil dinasnya.

(Say/sindonews.com)

%d blogger menyukai ini: