Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Ingin Laku, Pedagang Baju Ini Klaim Bertemu dengan Nabi

Ingin Laku, Pedagang Baju Ini Klaim Bertemu dengan Nabi

5771f26023a07-ingin-laku-penjahit-baju-ini-klaim-bertemu-dengan-nabi_663_382

Sketsanews.com – Setiap penjual atau pedagang, pasti ingin dagangannya laku terjual. Bahkan mereka selalu ingin dagangannya habis setiap harinya, sehingga ia bisa memiliki keuntungan yang melimpah.

Apalagi di era modern saat ini, di mana banyak dan ketat sekali persaingan usaha. Sehingga membuat banyak pedagang melakukan cara-cara unik, kreatif, bahkan sampai yang nyeleneh sekalipun.

Salah satunya pedagang sekaligus penjahit baju satu ini, yang mengaku telah bertemu dengan Nabi Muhammad SAW dalam mimpinya. Lantas bagaimana reaksi netizen mengetahui hal tersebut?

Dikutip dari My News Hub, sebuah toko menjadi perhatian karena di dalam secarik kertas menuliskan: “Menjual Pakaian Muslim Melayu, Tukang Jahit Pernah Bermimpi Jumpa Nabi.”

Foto yang beredar pun sontak menjadi viral di dunia maya, dan banyak yang menyebut jika hal tersebut tidak layak untuk dijadikan promosi.

Banyak yang berpikir, jika agama jangan sampai jadi bahan untuk diperdagangkan.

Tidak diketahui di mana lokasi penjual atau toko ini berada. Namun apapun barang dagangan Anda, jangan pernah mengklaim bertemu dengan Nabi Muhammad hanya untuk membuat barang dagangan laku. (Zu/Balabala10)

%d blogger menyukai ini: