Sketsa News
Home Berita Terkini, News Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini

Jadwal Pemadaman Listrik Hari Ini

ilustrasi-perbaikan-listrik-pln_20160322_102155

Sketsanews.com – Hari ini Kamis (30/6/2016) akan dilakukan pemeliharaan jaringan oleh PT PLN(Persero) Area DI Yogyakarta.

Hal itu dilakukan untuk menjaga kelancaran pasokan ke tempat pelanggan dan mencegah gangguan padam. MakaPLN akan melaksanakan pemadaman aliran listriksementara.

Adapun, unit kerja atau wilayah yang akan mengalami pemadaman sementara adalah Jogja Kota dan Sleman

Pada pukul 10.00–15.00 WIB, akan dilakukan penarikan jaringan tegangan menengah (JTM) dan kontruksi, guna layanan penyambungan baru. Lokasi padam berada di Surokarsan, Hotel Musafira dan wilayah sekitarnya.

Diwilayah yang sama, pada pukul 09.00–12.00 WIB, akan dilakukan penggeseran tiang. Lokasi padam berada di Jl Prof Yohanes, Sagan dan wilayah sekitarnya.

Masih di unit kerja Jogja Kota, pada pukul 10.00–16.00WIB, akan dilakukan pemasangan tiang dan overlap jaringan guna layanan Perubahan daya. Lokasi padam berada di Dusun Somenggalan, Balong, Balong Lor dan wilayah sekitarnya.

Sementara di unit kerja Sleman, pada pukul 09.00–15.00WIB akan dilakukan pemeliharaan jaringan.

Wilayah terdampak pemadaman listrik sementara berada di Dusun Dayu, Dusun Klabanan, Dusun Ngebel Cilik, Dusun Ngebel Gedhe, Dusun Drono, Dusun Dayakan, Dusun Ledok Wareng, Dusun Kancilan, Dusun Ngentak, Dusun Lojajar, Dusun Kamdanen, Dusun Wonorejo, Dusun Wonokerso, Dusun Ngetiran, Dusun Rejodani, Perumahan Pesona Mentari, Perumahan Merapi View, Perumahan Green Hills, Perumahan Taman Palagan 3, Dusun Ringin Putih, Dusun Poton, Dusun Banteran dan Perumahan GTA.

Untuk hal tersebut PT PLN Area Yogyakarta, memohon maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanan ini. Apabila pekerjaan selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan.

Jika warga memiliki pertanyaan atau informasi terkait layanan PT. PLN (Persero) DI Yogyakarta, dapat menghubungi contact center PLN di nomor 123. Jika menggunakan telepon selular cukup menambahkan kode area sebelum nomor kontak PLN.

Masyarakat bisa juga berkirim pesan singkat ke nomor 08388888123, dengan mengetik “info”. Atau mengirim surel ke alamat : pln123@pln.co.id.

Disamping itu informasi tentang PLN bisa dijangkau melalui media sosial yakni, Facebook : PLN 123, Twitter : @PLN_123 dan Website : www.pln.co.id.

(ab/tribunnews)

%d blogger menyukai ini: