Sketsa News
Home News Ramadhan Fair Makan Korban, Bocah 5 Tahun Tewas Kesetrum

Ramadhan Fair Makan Korban, Bocah 5 Tahun Tewas Kesetrum

Sketsanews.com – Seorang bocah lima tahun tewas kesetrum listrik saat melihat Walikota Medan Dzulmi Eldin menutup acara Ramadhan Fair ke 13, Sabtu (2/7/2016) malam.

Peristiwa itu terjadi ketika korban Ilham Ramadhan dan orangtuanya Jumali, warga Jalan Langgar, Gang Damai, Sukaramai, datang ke lokasi acara untuk melihat Walikota Medan menutup Ramadhan Fair.

Saat itu, Ilham dan Jumali berjalan menuju arah pentas yang ada di tengah kolam, tempat duduknya Walikota Medan beserta pejabat lainnya.

Tiba di pintu masuk, tepatnya di tiang lampu kolam yang terang benderang dan warna warni, korban dan orangtuanya berdiri memandang ke aras pentas. Tak sadar, ternyata Ilham berdiri di atas kabel tiang lampu kolam milik dinas pertamanan yang kondisinya terkupas.

Spontan Ilham kejang-kejang dan kakinya langsung gosong. Suasana langsung berubah menjadi panik. Jumali yang melihat anaknya kesetrum menjerit minta tolong. Tak lama kemudian panitia medis datang untuk menolong.

Dalam kondisi tersebut, Jumali yang panitik dibantu panitia medis kemudian mebawa korban ke Rumah Sakit Permata Bunda. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong.

walikota-Dzulmi-Eldin-ramadhan-fair-medan-2016-bocah-kesetrum
Walikota Medan Dzulmi Eldin datang ke rumah duka | Foto via DinamikaRakyat

Walikota Medan Dzulmi Eldin yang datang ke rumah duka hanya bisa bungkam ketika dikonfirmasi wartawan siapa yang bertanggung jawab atas kematian korban. (art/drc)

 

(in)

%d blogger menyukai ini: