Sketsa News
Home Berita Terkini, News Cegah Teror Bom Terulang, 500 Polisi Disiagakan di Pelabuhan Merak

Cegah Teror Bom Terulang, 500 Polisi Disiagakan di Pelabuhan Merak

Sketsanews.com – Sebanyak 500 personel kepolisian disiagakan untuk mencegah kembali terjadinya teror bom di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, seperti saat arus mudik 2015 tahun lalu.

cegah-teror-bom-terulang-500-polisi-disiagakan-di-pelabuhan-merak-5b5hAtN95E

“Kita juga sudah tingkatkan pengamanan. Kita sudah tempatkan 500 orang, ada yang berpakaian dinas dan preman. Semoga tidak ada masalah, tidak ada kejahatan-kejahatan berarti,” kata Kapolri, Jenderal Pol Badrodin Haiti, usai meninjau Pelabuhan Merak, Minggu (03/07/2016).

Badrodin mengaku, pengamanan arus mudik secara nasional berjalan baik dengan tidak adanya gangguan keamanan nasional yang berarti. Bahkan angka kecelakaan lalu lintas pun menurun.

“Secara nasional, pengamanan cukup baik, kecelakaan lalu lintas juga turun, korban meninggal dari data yang diterima, lebih sedikit dibanding tahun lalu,” tegasnya.

Diketahui, pada arus mudik Idul Fitri 2015 lalu, para penumpang di Pelabuhan Merak, Banten, dikejutkan dengan tragedi teror bom yang diletakkan di ventilasi salah satu toilet Pelabuhan Penyeberangan Merak. (Jk/ Okezone).

%d blogger menyukai ini: