Sketsa News
Home Berita Terkini, News Ibu Ini Menangis Dengar Ahok Jadi Tersangka

Ibu Ini Menangis Dengar Ahok Jadi Tersangka

Erna (55), pendukung Ahok, menangis mendengar Ahok jadi tersangka. -- MTVN/L.B. Ciputri Hutabarat
Erna (55), pendukung Ahok, menangis mendengar Ahok jadi tersangka. — MTVN/L.B. Ciputri Hutabarat

Sketsanews.com – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Saat ini, Ahok berada di Rumah Lembang, Jakarta Pusat untuk menerima pengaduan warga.

Saat diujimukan menjadi tersangka, warga masih riuh meminta foto bersama Ahok. Namun tidak dengan Erna, 55, warga Pulogebang. Erna menangis mendengar Ahok sudah menjadi tersangka.

“Saya sedih dan kecewa.. Pak Ahok bukan seperti itu. Dia respect dengan kita dan tegas,” kata Erna di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

Erna setengah kaget mendengar Ahok menjadi tersangka. Pasalnya, menurut dia, agama menjadi urusan masing-masing pribadi. Sementara kasus Al Maidah menurutnya hanya kasus semata.

“Itu (kasus agama) kan kasus pribadi. Kenapa sih harus di bawa-bawa ke politik?” ketus dia.

Dikutip dari MediaIndonesia, Erna menegaskan bakal tetap memilih Ahok, meski jagoannya itu menjadi tersangka. Bahkan wanita ini mengaku ogah memilih jika Ahok tak ikut dalam pertempuran Pilkada.

“Saya tetap memilih. Seandainya dia tidak jadi gubernur. Saya enggak akan memilih,” tegas Ibu tersebut.

Hal serupa juga diungkapkan Junot, 28 warga Kampung Melayu. Sebagai pemilih muda dia mengaku akan tetap memilih Ahok. Alasannya sederhana, menurut dia kinerja Ahok nyata.

“Dia kerja benar dan saya merasakan. Udah itu saja tidak ada alasan lain. Walau gimana pun saya akan tetap milih dia,” tegas dia.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: