Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Pendukung Ahok Tipu Netizen, Foto Kampanye Pilpres Diklaim Foto Demo 1911

Pendukung Ahok Tipu Netizen, Foto Kampanye Pilpres Diklaim Foto Demo 1911

pendukung-ahok-tipu-netizen-foto-kampanye-pilpres-diklaim-foto-demo-1911-sketsanews

Sketsanews.com – Karena tidak mau kalah dengan jumlah pengunjuk rasa yang hadir pada Aksi Demo Damai II pada Jumat tanggal 4 November 2016 (411) lalu, para pendukung Ahok yang biasanya disebut kecebong, berusaha untuk mengelabui para netizen.

Foto ketika kampanye pilpres milik Jokowi – JK yang memenuhi bundaran Hotel Indonesia dipakai untuk membohongi netizen dan diklaim sebagai jumlah para pendemo yang hadir pada hari Sabtu (19/11).

Adalah akun atas nama Eva K Sundari memposting foto tersebut dengan menuliskan, ”Jakarta milik bersama, aneka warna, bhineka tunggal ika, #jktke2ja,” tulis @evndari. Dan hal itu akhirnya dibantah langaung oleh akun sesama pendukung Ahok.

“@evndari mbak, asal tahu itu bin foto #IndonesiaBhinneka ttp kampanye Jokowi 2014. Parade ga lewat bundaran HI,” tulis @Mentimoen.

Dikutip dari PembawaBerita, dari beberapa foto yang diupload ke sosial media, ternyata jumlah para pendemo diperkirakan hanya berjumlah sekitar ratusan dan itupun hanya berkumpul di Patung Kuda bukan di Bundaran HI.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: