Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Pesawat Ambulans Jatuh. 3 Awak dan 1 Pasien Meninggal

Pesawat Ambulans Jatuh. 3 Awak dan 1 Pasien Meninggal

helli

 

 

 

Sketsanews.com – Kecelakaan penerbangan terjadi di wilayah Nevada, Amerika Serikat.

Dikutip dari Bisnis.com, Empat orang tewas ketika satu pesawat ambulans jatuh pada Jumat larut malam (18/11) di bagian utara Nevada.

Menurut media setempat, tiga anggota awak dan seorang pasien di pesawat American Medflight yang membawa pasien ke satu rumah sakit Utah tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada Jumat malam di Elko, bagian utara Nevada, AS.

Presiden perusahaan American Medflight, John Burruel, mengatakan di dalam satu pernyataan bahwa perusahaan tersebut “berduka atas tewasnya” anggota awak perusahaan dan pasien.

Penyebab kecelakaan masih belum diketahui, kata Xinhua –yang dipantau di Jakarta, Minggu (20/11/2016) pagi. “Kami sangat sedih dengan peristiwa ini dan berharap kami memiliki jawaban untuk banyak pertanyaan yang diajukan pada saat ini,” kata pernyataan tersebut.

“Prioritas kami pada saat ini ialah merawat kesejahteraan anggota keluarga yang terpengaruh dan rekan kerja mereka serta menanggapi keperluan mereka,” demikian antara lain isi pernyataan American Medflight.

“Kami meminta media dan pihak terkait agar bersabar dengan proses penyelidikan serta menghormati kerahasiaan keluarga serta teman mereka yang telah kehilangan nyawa,” lanjut pernyataan tersebut.

Dinas Penerbangan Federal dan Dewan Keselamatan Transportasi Nasional akan terlibat dalam penyelidikan kecelakaan itu.

Musibah ini merupakan kecelakaan ambulans udara ketiga dalam beberapa bulan, kata media setempat.

 

(Ro)

%d blogger menyukai ini: