Sketsa News
Home Berita Terkini, News Permadi Ajak Revolusi, Ini Alasannya

Permadi Ajak Revolusi, Ini Alasannya

tero

Sketsanews.com –  Tokoh nasionalis, Permadi menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk melakukan revolusi. Menurut dia, hanya revolusi satu-satunya cara untuk mengatasi kerusakan bangsa Indonesia saat ini.

“Untuk menyelesaikan kerusakan bangsa ini hanya bisa dilakukan dengan revolusi! Mari siapkan bambu runcing sebagai tanda perlawanan untuk kemerdekaan,” ujar Permadi berapi-api di Universitas Bung Karno, Jakarta (20/11/2016).

Permadi yang berbicara dalam diskusi Kebangsaan dan Persatuan itu mengungkapkan salah satu tanda kerusakan itu adalah lambannya pemerintah Presiden Jokowi menangani kasus Ahok. Padahal, jelas sikap Ahok tergolong menistakan agama mayoritaa rakyat Indonesia.

“Jangan cepat puas dengan ‘permen tersangka ahok’, kita minta (Ahok-red) di tahan dan dilarang ikut pemilukada,” papar Permadi yang bangga menyebut dirinya sebagai ‘penyambung lidah Bung Karno’ ini.

Pada kesempatan tersebut Permadi juga mengkapkan Presiden Jokowi gagal mewujudkan janji kampanye. Pertumbuhan ekonomi meroket hanya omong kosong. Bahkan janji Jokowi membuat nilai tukar rupiah menguat menjadi sebesar Rp 10.000,- belum bisa diwujudkan atau kebohongan publik.

“Kini sistem ekonomi Indonesia telah berubah menjadi kapitalis!,” ujar Permadi.

(Eni/Teropongsenayan)

%d blogger menyukai ini: