Sketsa News
Home Berita Terkini, News Akhirnya Ahok Mundur dari Pilkada DKI 2017

Akhirnya Ahok Mundur dari Pilkada DKI 2017

deder

Sketsanews.com – Lingkaran survei Indonesiea (LSI) merilis hasil survey yang dilakukan pada periode 31 Oktober hingga 5 November 2016, pasca Ahok ditetapkan sebagi tersangka atas tuduhan Penistaan Agama yang menyebut bahwa elaktibilitas Ahok turun dadri 24.6 persen menjdai tinggal 10.6 persen. Penulis sendiri sangat percaya bahwa LSI ini akurasinya hampir nihil alias bohong besar karena dibuat secara tidak independen dan mengaburkan data statistic yang tidak valid dan sangat gamblang terlihat siapa yang berada dibalik LSI ini.

Berdasarkan fakta dilapangan pasca ditetapkannya Ahok sebagai tersangka, ternyata Rumah relawan Ahok-Djarot yang disebut Rumah Lembang, didatangi oleh para pendukung untuk mengekspresikan dukungannya empat kali lipat lebih banyak ketimbang sebelumnya, yang menunjukkan dengan gamblang besarnya antusias masyarakat untuk mengawal AHok tetap maju di Pilkada 2017 nanti.

Kembali ke judul “Akhirnya Ahok mundur dari Pilkada DKI 2017”, ternyata merupakan mimpi besar disiang bolong para anti Ahokers yang tidak menginginkan Jakarta menjadi lebih baik dan menolak warga Jakarta untuk menikmati kenyaman hidup dah aktivitasnya melalui program-program pro rakyat Ahok, seperti KJP, KJS, Bebas PBB dan Trans Jakarta Gratis bagi warga tertentu Jakarta. Dengan kenyataan bahwa warga Jakarta sangat melek informasi serta cerdas dan dipastikan tidak akan terprovokasi oleh oleh kampanye hitam dan negative para lawan politiknya, sehingga diprediksi Ahok akan melenggang untuk menjadi Gubernur DKI periode kedua dengan perolehan suara mencapai tujuh puluh persen. Insya Allah.

Ahok, percayalah bahwa seribu tangan manusia yang menarikmu jatuh, tidak akan sanggup melawan satu tangan Tuhan yang menarikmu naik.

(Eni/Kompasiana)

 

%d blogger menyukai ini: