Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Orang yang Dukung Novanto Jadi Ketua DPR Perlu Diberi Obat Penguat Ingatan

Orang yang Dukung Novanto Jadi Ketua DPR Perlu Diberi Obat Penguat Ingatan

setyo-novanto

Sketsanews.com – Pengamat politik dari Monash Institute Muhammad Nasih mengatakan, Adanya dukungan agar Novanto comeback menjadi ketua DPR RI menggantikan Ade Komarudin dari pihak-pihak yang sebelumnya kontra dengan Novanto menandakan adanya kemunduran logika berpikir.

“Yang menganggap tidak layak dulu kan orang-orang yang sekarang mendukung. Inilah ujian logika. Perlu juga Cerebrovit untuk menguatkan ingatan, Bangsa ini sedang mengalami ujian logika dan mentalitas,” sindir dia saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Tak hanya itu, lanjut dia, kembalinya Novanto sebagai ketua DPR juga menunjukan batas-batas etika dan moralitas yang kian terdegradasi ditengah elit politik saat ini.

“Negara ini dikelola dengan tanpa ideologi, nilai, dan prinsip moral. Hanya berdasarkan kepentingan kekuasaan jangka pendek. Tidak berdasarkan perspektif yang agak panjang,” ujarnya dikuti dari Teropongsenayan.

Diketahui, Dalam rapat pleno DPP Partai Golkar Senin (21/11) kemarin diputuskan Setya Novanto bakal menggantikan Ade Komarudin selaku ketua DPR RI.

Tri

%d blogger menyukai ini: