Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Tokoh Tionghoa Akan Ikut Aksi 212

Tokoh Tionghoa Akan Ikut Aksi 212

tokoh-tionghoa-dan-budha-lieus-sunkarisma-sketsanews

Sketsanews.com – Tokoh Tionghoa dan Budha Lieus Sunkarisma mengatakan pasukan cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidaklah banyak, tapi memang memegang seluruh sistem di negeri ini.

“Saya dulu sangat bangga Ahok, orang Cina bisa jadi Gubernur di Ibukota. Namun, saat ini sayalah orang yang benci dengan Ahok, karena mulut dan kelakuannya kurang ajar, tidak mencerminkan sebagai seorang Nasrani sejati serta orang Cina yang baik,” ujarnya, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Ia menilai demo 411 adalah gerakan nyata dan umat Islam menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Tetap tenang, tertib, damai, tetapi sangat menggigit dalam memperjuangkan keadilan tanpa dendam dan anarkis.

“Ahok memang orang yang paling kurang ajar, kita sebagai non pribumi dan non muslim harusnya bersyukur tinggal di Indonesia aman dan tentram dan Islam sangat toleran melindungi minoritas,” katanya.

Ia menegaskan Ahok telah menghina Islam sebagai mayoritas dan wajar umat Islam marah. Dirinya akan menghadiri aksi 2 Desember 2016 (212).

“Kita hadiri semua, harus ditegakkan, konglomerat yang dukung dan melindungi Ahok juga harus kita boikot semuanya. Mereka sudah kurang ajar semua,” katanya, seperti dilansir dari Inilah.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: