Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Alasan Presiden Jokowi Temui Para Ulama Sulsel

Alasan Presiden Jokowi Temui Para Ulama Sulsel

Presiden Joko Widodo menghadiri acara Sosialisasi Amnesti Pajak (tax amnesty) di Hotel Grand Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (25/11/2016).
Presiden Joko Widodo menghadiri acara Sosialisasi Amnesti Pajak (tax amnesty) di Hotel Grand Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (25/11/2016).

Sketsanews.com – Presiden Joko Widodo menghadiri acara Sosialisasi Amnesti Pajak (tax amnesty) di Hotel Grand Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (25/11/2016).

Sebelum menghadiri acara tersebut, presiden Jokowi terlebih dahulu menggelar pertemuan tertutup dengan beberapa ulama dan tokoh masyarakat Sulsel.

Presiden Jokowi yang dikonfirmasi setelah acara mengatakan, para ulama tersebut ia panggil untuk meminta masukan dan juga membicarakan persoalan kebhinekaan.

“Kita meminta masukan dari ulama-ulama mengenai hal yang berkaitan dengan kebhinekaan kita, hal yang berkaitan dengan hubungan antara ulama dengan semua orang sebaiknya seperti apa,” kata Jokowi.

“Selain itu juga berkaitan dengan anggaran dalam rangka ulama untuk bisa turun memberi kesejukan kepada umat di bawah,” tambahnya. Seperti dikutip Tribunnews.

Pertemuan Jokowi dengan para ulama dan tokoh masyarakat dilakukan sesaat setelah presiden dan rombongan tiba di hotel.

Selain menghadiri sosialisasi amnesti pajak, Presiden Jokowi juga dijadwalkan berkunjung ke beberapa tempat di Sulsel, salah satunya Pelabuhan Perikanan Untia, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. (Al)

%d blogger menyukai ini: