Sketsa News
Home Berita Terkini, News Karyawan KFC Meninggal Setelah Terjepit Lift

Karyawan KFC Meninggal Setelah Terjepit Lift

Restoran cepat saji KFC. (ANTARANews/Ida Nurcahyani)
Restoran cepat saji KFC. (ANTARANews/Ida Nurcahyani)

Sketsanews.com, Merauke – Andi Faizal Fahri Ramadhan, seorang karyawan di restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) Merauke, Provinsi Papua, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja, terjepit pintu lift.

Dari laporan polisi nomor 556/XI/2016/Papua/Res Mrk disebutkan bahwa pelapor atas nama Hendrik, pada Sabtu (26/11) sekitar pukul 22:45 WIT mendengar suara teriakan dari korban dan langsung menuju ke arah asal suara.

“Saya melihat korban sudah terjepit pada pintu lift dengan posisi kaki di atas dan kepala di bawah,” kata saksi saat melapor.

Melihat kejadian itu, Hendrik langsung mendatangi Kantor SAR Meruke dan melaporkan hal itu, selanjutnya petugas SAR datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban keluar dari lift.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daearh (RSUD) Merauke namun korban tidak bisa diselamatkan.

“Setelah di RSUD korban sudah meninggal dunia sehingga saya mendatangi SPKT Polres untuk melaporkan kejadian tersebut,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Minggu, anggota kepolisian sudah mendatangi bangunan KFC dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dilansir dari antaranews.

Perlu diketahui bahwa KFC pertama di Kabupaten Merauke yang beralamat di Jalan Raya Mandala ini baru diresmikan oleh pejabat Merauke pada hari yang sama, sekitar pukul 14:11 waktu setempat. (Fya)

%d blogger menyukai ini: