Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, Internasional, News Total 23 Orang Ditangkap Terkait Kebakaran Hutan di Israel

Total 23 Orang Ditangkap Terkait Kebakaran Hutan di Israel

Foto: Reuters
Foto: Reuters

Sketsanews.com, Tel Aviv – Polisi Israel menambah panjang daftar orang yang ditangkap berkaitan dengan kebakaran hutan yang melanda beberapa wilayah Israel. Kini, total ada 23 orang yang diduga menjadi dalang di balik peristiwa itu.

Dilansir kantor berita AFP, Senin (28/11/2016), polisi telah menangkap 23 orang yang diduga menjadi dalang itu dan menginterogasinya. Namun belum ada keterangan lebih lanjut yang disampaikan.

Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman mengatakan bahwa 17 dari 110 titik kebakaran di West Bank sulit dikatakan sebagai pembakaran dengan sengaja tanpa penjelasan lebih lanjut.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun ada sekitar 122 orang yang dirawat karena mengalami luka-luka, kebanyakan karena gangguan pernapasan. Seperti dikutip dari detik.

Sekitar 700 rumah rusak karena dilalap api. Juru bicara tim penyelamat Yoram Levy menyebutkan sudah tidak ada aktivitas kehidupan di sekitar lokasi kebakaran tersebut.

“Tidak ada aktivitas apa pun. Sejak Sabtu malam, kondisinya sudah tenang,” kata Levy yang menyebut tim pemadam kebakaran harus menangani 2.000 titik kebakaran dan 20 di antaranya yang terbesar di West Bank. (Al)

%d blogger menyukai ini: