Sketsa News
Home Berita Terkini, News Dituduh Cari Dukun, Pasutri Cakar dan Pukuli Tetangga

Dituduh Cari Dukun, Pasutri Cakar dan Pukuli Tetangga

Sketsanews.com .JAKARTA   Kesal karena dibilang pulang kampung untuk mencari dukun, pasangan suami istri (Pasutri) mengeroyok

pasutriyendhi

perempuan tetangganya. Pengeroyokan terjadi Selasa (20/11).

Menurut Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho Huntoro Sik, Mik kasus penganiayaan di pintu masuk Kebon Singkong, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur dilakukan suami istri, Agus (37) dan Sunaryati alias Iin (33). Korbannya yang juga tetangganya bernama Saila (33).

“Keduanya tidak terima di tuduh pulang kampung habis dari dukun. Karena tidak terima terjadi cekcok mulut hingga berujung pengeroyokan dari suami istri tersebut,” ujar Yudho, Minggu, (27/11/2016).

Dijelaskan Yudho, Sunaryati mencakar wajah korban, dan menjambak rambutnya. Sedangkan Agus secara memukul dan menarik korban. “Saat terjadi pengeroyokan ada Nisa dan Endang Sulistia teman korban tetapi tidak berani melerai,” imbuhnya.

Setelah kejadian korban langsung melapor ke Polsek Duren Sawit. Mendapat laporan tersebut, Kanit Reserse Polsek Duren Sawit Akp Nevo Suharjendro SH MH bersama personilnya pada Sabtu malam langsung menangkap pasutri tersebut, kini keduanya diamankan petugas karena ancamannya 12 tahun penjara. (Tb/poskota)

%d blogger menyukai ini: