Sketsa News
Home Berita Terkini, News Mau Goyang Ala Rapper, Ahok-Djarot Terlihat Seperti Robot

Mau Goyang Ala Rapper, Ahok-Djarot Terlihat Seperti Robot

Sketsanews.com JAKARTA– Rumah Lembang mendadak menjadi riuh dengan dentuman musik Rap. Panggung yang biasanya digunakan tempat warga mengadu disulap menjadi panggung musik.

ahok-djarot-ikbal-700x400

Musisi Rapper Indonesia yang ngetop di era 90-an semacam Iwa Kusuma alias Iwa K, Neo dan Sweet Martabak membawakan lagu hitsnya.

Iwa K yang menyanyikan lagu ‘Bebas’ mampu membawa suasana di Rumah Lembang menjadi cair. Bahkan membuat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat berdiri dari duduknya dan ikut bergoyang ala Rapper.di langsir dari(poskota)

Tingkahnya paslon ini menjadi sesuatu yang mengundang tawa karena, Ahok maupun Djarot nampak kaku mengikuti irama musik Rap. Keduanya malah terlihat seperti robot saat bergoyang.

Musisi Rap ini datang ke Rumah Lembang dipimpin presenter Gading Marten. Presenter yang menekuni musik Rap ini menyatakan dukungan kepada Ahok-Djarot karena dinilai memiliki kinerja yang baik.

“Kita pilih nomor dua karena sudah terlihat kinerjanya. Jakarta lebih baik bersama Pak Ahok dan Pak Djarot,” ujar Gading.

Selain Iwa K, grup Neo dan Sweet Martabak juga mempersembahkan lagu berjudul ‘Borju’ dan ‘Pager’. Hadir juga Rapper masa kini (Tb)

%d blogger menyukai ini: