Sketsa News
Home Berita Terkini, News Musisi Jazz Minta Ahok Merendahkan Nada Bicara

Musisi Jazz Minta Ahok Merendahkan Nada Bicara

Sketsanews.com- JAKARTA. Dukungan dari kalangan pesohor kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat nampaknya semakin deras mengalir.

ahok-djarot-ikbal-700x400

Hari ini, setelah kedatangan musisi Rap, Rumah Lembang juga kedatangan musisi Jazz Indonesia.

Musisi Jazz seperti Tompi, Dira Sugandi hingga musisi senior Idang Rasjidi datang sabagai bentuk dukungan kepada paslon petahana tersebut.di kutip dari(poskota.com)

Idang Rasjidi yang merupakan musisi kelahiran Bangka Belitung sempat memberikan sedikit nasihatnya. Idang berpesan untuk merendahkan nada bicara dan meneduhkan suasana.

” Pak Ahok ini seperti adik saya sendiri. Saya kagum dan saya banggakan. Saya belajar filsafat yang mengatakan, mari kita semua merendahkan nada bicara kita, mari kita meneduhkan suasana. Mari bicarakan keteduhan. Siapa yang ciptakan keteduhan, maka kita yang pertama akan merasakan keteduhan itu,” tutur Idang di Jalan Lembang No 27, Menteng Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Idang juga menghimbau untuk berperilaku dengan sederhana dalam keseharian juga dalam berperilaku di media sosial.

“Marilah kita sederhana, dalam melihat dan bersikap, juga sederhana dalam memposting serta bertkata-kaya. Marilah jadi orang senderhana. Kita bangun Jakarta bersama beliau berdua,” imbuhhya.

Tak hanya sampaikan dukungan, para musisi jazz ini juga memeprsembahkan lagu yang menghibur warga. Dira Sugandi tampil sempurna dengan menyanyikan lagu Kicir-Kicir yang diaransemen ulang dengan musik Jazz. Baik Ahok maupun Djarot nampak menikmati persembahan tersebut.(Tb)

%d blogger menyukai ini: