Sketsa News
Home Berita Terkini, News Dua Jaksa Beda Pulau Tertangkap Selingkuh di Bali

Dua Jaksa Beda Pulau Tertangkap Selingkuh di Bali

Polisi menangkap dua oknum jaksa yang selingkuh di Bali
Polisi menangkap dua oknum jaksa yang selingkuh di Bali

Sketsanews.com, Bali – Pada umumnya, orang pergi ke Bali untuk berwisata. Tetapi berbeda dengan yang dilakukan dua jaksa, masing-masing berinisial D, 26, dari Kejaksaan Batulicin, Kalimantan dan DZ, 31, yang bertugas sebagai staff Pidana Khusus Kejari Palu yang datang ke Bali untuk berselingkuh.

Jaksa D yang masih bujangan menjalin asmara dengan DZ yang sudah bersuami dan dikaruniai 3 orang anak. Keduanya ditangkap di kamar nomor 107 Radha Bali Hotel, Jalan Kartika Plaza Gang Puspa Ayu Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu (26/11) pukul 09.30 Wita.

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara menjelaskan, saat kedua jaksa itu ditangkap anggota Polsek Kuta, keduanya memang sudah diintai oleh beberapa anggota keluarga suami pelaku.

Ia mengatakan, suami DZ berinisial TAP yang merupakan seorang hakim bertugas di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Palu. Suami pelaku telah mencium ketidakberesan pada istri tercintanya yang tiba-tiba mendadak pergi tanpa pamit dengan alasan ada tugas mendadak dari kantornya.

DZ pergi dari rumah di Palu tanpa ada pemberitahuan pada Jumat (25/11) siang. Dari ponselnya, TAP mendeteksi keberadaan istrinya itu sedang berada di Bandara di Palu.

“Suaminya kemudian nyusul ke Bandara dan meminta dia (DZ) pulang, tetapi dia tidak mau dengan alasan mau ke Jakarta karena ada tugas. Tetapi setelah suaminya cek namanya, tujuannya dia ke Bali dengan penerbangan Lion Air,” ujarnya, seperti dilansir dari MediaIndonesia.

Via ponsel, sang suami terus memantau keberadaan DZ di Bali. Diketahui, DZ menginap di Hotel Radha Bali. Ia kemudian menghubungi adiknya yang berada di Semarang untuk ke Bali mengecek keberadaan DZ.

Namun, karena saat itu sudah malam dan tidak mendapatkan tiket, sehingga baru Sabtu (26/11) pagi baru ia terbang ke Bali.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: