Sketsa News
Home Berita Terkini, News Senang dengan Kesepakatan Aksi Super Damai 212, AA’ Gym Siap Kirim 10.000 Pasukan Kebersihan

Senang dengan Kesepakatan Aksi Super Damai 212, AA’ Gym Siap Kirim 10.000 Pasukan Kebersihan

aa-gym-dan-santri-sketsanews

Sketsanews.com, Jakarta – KH Abdullah Gymnastiar (AA’ Gym) merasa terharu dan senang sekali, atas kesepakatan yang dibuat oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) terkait Aksi Bela Islam III yang akan berlangsung pada 2 Desember mendatang di Lapangan Monas.

Menurut AA’ Gym dengan kesepakatan ini bahwa kita menapaki penyelesaian persoalan secara bijak. Bahwa Umat Islam tidak menganggap Polisi sebagai musuh karena menghalang-halangi Aksi Umat Islam. Begitupun juga pihak kepolisian, karena pada prinsipnya kita adalah bersaudara.

“Alhamdulillah sudah difasilitasi tadi oleh MUI, dengan pertemuan GNPF-MUI dan Polri. Karena masalahnya adalah komunikasi. Karena ada 3 semangat yakni semangat bersaudara, semangat solusi, dan semangat sukses bersama,” kata AA’ Gym usai konpers di Kantor Pusat MUI, Senin (28/11).

Terkait Aksi Super Damai 212 ini juga, AA’ Gym akan mengirimkan tim kebersihan untuk berberes-beres, seperti yang dilaksanakan saat Aksi 411.

“Mudah-mudahan nanti 10.000 tim kebersihan untuk berberes-beres. Sebetulnya ini bukan aksi, tapi ini adalah reaksi super damai karena perbuatan 1 orang. Mudah-mudahan seluruh dunia bisa melihat, walaupun Umat Islam terluka tapi bisa diselesaikan dengan Akhlaqul Karimah,” jelas AA’ Gym, seperti dilansir dari Aktual.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: