Sketsa News
Home Berita Terkini, News Longsor di Karanganyar, 4 Orang Selamat, 1 Tewas dan 2 Hilang

Longsor di Karanganyar, 4 Orang Selamat, 1 Tewas dan 2 Hilang

Ilustrasi
Ilustrasi

Sketsanews.com, Karanganyar – Longsor yang terjadi di desa Tegalsari Rt 01/15 Bulu Rejo Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah, menelan korban jiwa.

Selain menimbun beberapa rumah warga di Karangpandan, insiden yang terjadi akibat hujan deras yang terjadi sekira pukul 16.00 WIB juga menimbun tujuh orang warga.

Relawan dari MDMC Karanganyar Supri mengatakan data sementara ada tujuh korban akibat tertimbun longsor. Dimana empat orang ditemukan selamat. Satu orang diketahui meninggal dan dua orang dinyatakan hilang dan belum ditemukan.

“Korban selamat ada empat orang. Satu meninggal dua lagi masih dalam pencarian,” jelas Supri kepada Okezone di Karanganyar, Selasa (29/11/2016).

Dua orang yang hilang, lanjut Supri, masih dalam proses pencarian oleh tim BPBD Karanganyar beserta Tim Sar gabungan. Kondisi hujan deras menyulitkan petugas melakukan pencarian.

Data-data korban longsor diantaranya adalah Sutoyo, alamat Gondang Gentong RT 01/06 Karangpandan (meninggal dunia). Kemudian Paimin warga Gondang Gentong RT 05/06 Karangpandan (selamat).

Dikutip dari Okezone, korban selamat berikutnya adalah Dikem warga Tegalsari RT 01/15 Bulurejo Karangpandan juga Basuki beralamat di Gondang Gentong RT 05/06 Karangpandan Sodi korban selamat, alamat belum diketahui.

Sedangkan korban yang belum ditemukan adalah Gito warga Sintru Kembang Doplang dan ibu Darmo (Daliyem) alamat Tegalsari RT 01/15 Bulurejo Karangpandan.

(Wis)

%d blogger menyukai ini: