Sketsa News
Home Berita Terkini, News Ini Pengalihan Arus Selama Apel Nusantara Bersatu di Gasibu

Ini Pengalihan Arus Selama Apel Nusantara Bersatu di Gasibu

arus

 

 

 

Sketsanews.com, Jakarta – Polisi memberlakukan pengalihan arus lalu lintas di seputaran Gasibu selama pelaksanaan apel Nusantara Bersatu. Kantong parkir kendaraan sudah disiapkan di sejumlah lokasi.

Dikutip dari Detik.com, Kegiatan Nusantara Bersatu berlangsung di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Rabu pagi (30/11/2016). Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana menyebutkan ada beberapa akses arus lalu lintas kendaraan dialihkan yang menuju Gasibu atau depan Gedung Sate.

“Kendaraan dari arah Jalan Sulanjana menuju Gasibu dialihkan ke Jalan Ariajipang. Untuk kendaraan dari Jalan Supratman diputarkan melalui Pusdai. Lalu Jalan Banda ditutup, kecuali untuk VIP dan peserta,” kata Reny via pesan singkat.

Dia menjelaskan, titik berhenti kendaraan bagi peserta apel bertajuk ‘Indonesia Milikku, Milikmu dan Milik Kita Semua’ ini disiapkan di Jalan Surapati-Jalan Japati (depan kantor Pertamina), Jalan Sentot Ali Basyah, Jalan Diponegoro-Jalan Cilamaya, dan Jalan Diponegoro-Jalan Citarum.

“Tempar parkir mobil ada di Monju, Museum Geologi, RRI, Pusdai, Jalan Citarum dan Jalan Cisangkuy. Untuk parkir sepeda motor di Jalan Sentot dan Jalan Cilamaya,” kata Reny.

Rencananya ribuan orang dari berbagai ormas Islam akan menghadiri Apel Nusantara Bersatu. Sejumlah tokoh dikabarkan akan hadir di antaranya Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), yang dikabarkan memimpin doa.

 

(Ro)

%d blogger menyukai ini: