Sketsa News
Home Berita Terkini, Headlines, News Warga Papua: Papua Perlukan Ahok

Warga Papua: Papua Perlukan Ahok

warga-papua-jakarta-sketsanews-com

Sketsanews.com, Jakarta – Warga keturunan Papua di Jakarta yang tergabung dalam Forum Bersatu Indonesia memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat maju di Pilkada Jakarta 2017.

Sebagaimana dilansir suara.com, koordinator FBB Indra Karaubaba mengatakan Ahok sudah membawa perubahan untuk Jakarta ke arah yang lebih baik. Menurut Indra, sangat disayangkan jika ada warga Jakarta menolak Ahok menjadi pemimpin Ibu Kota periode 2017-2022.

“Kalau orang Jakarta nggak memerlukan Ahok, kita Papau memerlukan Ahok, kita boyong dia ke Papua,” ujar Indra di acara Kampanye Rakyat, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Selain memberikan dukungan, Indra juga menyampaikan undangan acara Natal ke Ahok. Dia berharap gubernur Jakarta nonaktif ini mau menghadiri acara tersebut.

“Kami berikan support dan dukungan. Kami sekalian ingin menyampikn satu undangan Natal, 27 Desember 2016,” kata dia.

Sebelum turun dari panggung Kampanye Rakyat, Indra mengajak seluruh anggota Forum Bersatu Indonesia dan pendukung Ahok-Djarot berdoa untuk kemenangan pasangan nomor urut dua pada Pilkada 15 Februari 2017 nanti.

(Jp)

%d blogger menyukai ini: